on Selasa, 01 November 2011
Jual Gelang Tungsten Biomagnetic Untuk Kesehatan.
Gelang Tungsten Magnet Bio-G berfungsi membantu menormalkan kembali medan magnet dan sel-sel dalam tubuh anda. Tampilannya yang mengkilap membuat kesan mewah dan elegan, ditambah dengan bahan tungsten yang anti gores akan membuat gelan ini terus terjaga keindahannya.



Apa itu gelang tungsten?
Gelang tungsten adalah gelang magnetic bio-g yang berfungsi membantu menjaga kesehatan anda dengan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang tidak seimbang, dan menyembuhkan berbagai masalah kesehatan. Tungsten adalah jenis logam yang mempunyai titik lebur tertinggi setelah Carbon. Kekerasannya membuat logam ini dapat dipoles dengan permukaan yang mengkilap seperti kaca, namun bersifat anti gores sehingga akan selalu indah sepanjang masa.



Fungsi Gelang Tungsten Biomagnetic
Selain untuk bergaya dengan tampilan mewah anti gores, gelang biomagnetic ini memiliki banyak fungsi untuk kesehatan dalam tubuh. Berikut ini adalah beberapa fungsi dari gelang tungsten biomagnetic:
A. Terapi Bio-Elektromagnetic
Terapi bio-elektromagnetic berguna untuk menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki sel-sel yang tidak seimbang, dan menyembuhkan berbagai masalah kesehatan.
B. Menyembuh Berbagai masalah kesehatan
Gelang ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti Arthitis, Rematik, Nyeri Punggung, Stress, Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Sirkulasi Darah, Diabetes, Masalah Kegemukan, Penyakit Pernafasan, Sakit Kepala, Migran, Cedera Syaraf dan otot, Kelelahan dan kurang Tenaga.



Kelebihan Gelang Tungsten:
1. Desain mengkilap
Dipoles dengan bahan tungsten membuat gelang ini memiliki tampilan yang mengkilap seperti kaca, menambah kesan mewah dan elegan
2. Bahan Anti gores
Dibuat dengan bahan yang tahan goresan membuat gelang ini akan terus terjaga keindahannya
3. Menjaga Kesehatan Tubuh
Gelang biomagnetic akan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh dan memperbaiki sel-sel yang tidak seimbang
4. Menyembuhkan Masalah Kesehatan
Gelang dengan magnet bio-g ini dapat meyembuhkan beberapa masalah kesehatan dalam tubuh seperti stress, tekanan darah tinggi, diabetes, dan sirkulasi darah

(Untuk pemesanan hubungi: Fitri - 089653180900)
http://gelang-tungsten.blogspot.com"

Silahkan lihat macam-macam model gelang tungsten dalam daftar produk dibawah ini.
Daftar Produk Macam-macam Model Gelang Tungsten Biomagnetic